Cara Download Video Youtube Dengan IDM

youtube logo Cara Download Video dari Youtube Menggunakan IDM
Semua pengguna Internet pasti sudah tidak asing lagi dengan website penyedia layanan video sharing youtube. Di situs ini, kita bisa dengan mudah mengunggah (upload), melihat dan berbagi video klip kita.
Youtube didirikan oleh 3 orang mantan pegawai PayPal pada bulan Februari 2005. Karena perkembangannya yang begitu cepat, pada bulan November 2006, dibeli oleh Google Inc., dan sekarang beroperasi sebagai bagian dari Google. Berbagai macam konten video bisa ditemukan disini, diantaranya adalah video clip film, video clip musik dan juga video clip amatir seperti video blogging dan video clip original dengan durasi pendek.
Sebenarnya, layanan ini adalah layanan video streaming yang hanya bisa dilihat langsung dari websitenya tanpa menyediakan link downloadnya. Akan tetapi karena keterbatasan kecepatan akses internet yang menyebabkan streaming video dari youtube itu tidak lancar dan bisa dinikmati dengan sempurna, orang cenderung untuk mendownload video tersebut.
Pada artikel kali ini, kita akan membicarakan langkah-langkah Download video menggunakan download management software handal dan ternama Internet Download Manager. ingin download klik Disini...!!
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Siapkan software IDM. Jika kita belum mempunyai perangkat lunak tersebut, kita bisa mendownload versi terbarunya di website resminya di www.internetdownloadmanager.com atau bisa juga dengan mengklik Gambar Download Dibawah.
2. Bukalah situs youtube di www.youtube.com.
3. Carilah video klip favorit anda dengan mengetikkan kata kunci yang anda maksud, lalu tekan tombol search. Misalnya, kita masukkan kata kunci: ST12, maka akan ditampilkan semua video klip yang berhubungan dengan kata kunci tsb. Lalu kita pilih salah satunya.
4. Apabila Internet Download Manager sudah terinstal dengan baik pada komputer kita, beberapa saat setelah kita membuka halaman tersebut, maka akan muncul tombol Download this video pada bagian kanan atas frame video tersebut. Tampilannya kira-kira seperti ini:
langkah download youtube 1 300x225 Cara Download Video dari Youtube Menggunakan IDM
5. Kliklah tombol tersebut, sehingga akan muncul kotak konfirmasi untuk menyimpan file yang akan kita unduh tersebut.
langkah download youtube 2 300x103 Cara Download Video dari Youtube Menggunakan IDM
6. Klik tombol Start download dan tunggu hingga prosesnya selesai.
langkah download youtube 3 300x217 Cara Download Video dari Youtube Menggunakan IDM
Setelah proses itu selesai, kita bisa memutar video klip tersebut dengan lancar di komputer kita.
Catatan:
Video klip ST12 diatas hanya digunakan untuk contoh, bukan dengan maksud untuk merekomendasi download video klip tersebut. Terimakasih.

>> Link download Internet Download Manager 607, Klik Gambar di bawah ini.


>> Link download Crack IDM 607, Klik Di sini...!!

Password : tersedunia

Sahabat Blogger sekalian, bagikan Informasi menarik ini dan jangan Lupa menuliskan segores Komentar anda, Karena Blog ini DOFOLLOW. Insya Allah Komentator akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.


    www.tersedunia.blogspot.com


    ◄ Newer Post Older Post ►
     

    © Tersedunia Powered by Blogger