Senin, 06 Februari 2012

Usir Nyamuk Dengan Aplikasi Anti mosquitoes

Ada-ada saja ulah programmer membuat aplikasi pengusir nyamuk dan lalat. Aplikasi ini bernama antimosquitoes. Patut layak di apresiasi untuk kerja kerasnya dalam bembuat aplikasi yang bermanfaat ini. Terutama bagi penduduk yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia . Berbagi cara telah di lakukan orang untuk mengusir nyamuk,mulai dari pengobatan dengan obat nyamuk semprot,oles,bakar bahkan electric. Sering pembeli hanya menanyakan berapa harga dan berapa ampuhnya ?tanpa menanyakan seberapa aman?

Prinsip kerja Antimosquitoes ini dengan mengeluarka frekuensi bunyi tertentu dari laptop atau komputer anda kitapun bias tidur nyenyak karna ini tidak mengganggu pendengaran manusia, yang membuat nyamuk karna frekuensi yang di hasilkan tidak enak bagi nyamuk.Parameter bunyi program ini di pilih atas dasar eksperimen saat nyamuk terbang yang dilakukan di Universitas Kentucky Amerika Serikat.

Sebelum mencoba aplikasi ini di pastikan sound anda aktif dan berfungsi dengan baik. Andapun bias memilih untuk mengusir jenis serangga tertentu seperti nyamuk atau lalat pada setingan aplikasi opsi “select pets”.
Aplikasi ini juga langsung di gunakan tanpa harus di install dulu disistem oprasi linuk dan mirosoft windows seperti Windows 7, XP dan Vista,kapasitasnya juga sangat kecil hanya 426KB. Yang lebih penting aplikasi ini freeware alias gratis.
Biar gag kelamaan langsung adjah sipa yang tertarik untuk aplikasi ini Dan ingin mencobanya silahkan download disini

Klik Disini

etttz aplikasi ini juga bukan buat computer ajah loh bisa buat ponsel cari ajah deh pokoknya di
www.allmosquitos.com


www.tersedunia.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger