Pangeran Harry Akan Bertunangan Akhir Tahun Ini

TEMPO.CO, London – Pangeran Harry dikabarkan tengah bersiap untuk melamar kekasihnya, Cressida Bonas, sebelum akhir tahun ini.

Putra kedua pasangan Pangeran Charles dan Lady Diana yang telah berusia 28 tahun ini telah berpacaran dengan kekasihnya yang merupakan mahasiswa ilmu tari berusia 24 tahun sejak Juli tahun lalu.

Sejumlah sumber menyebutkan hubungan asmara keduanya belakangan semakin serius dan dikabarkan siap mengumumkan pertunangan mereka.

Harry memicu rumor mengenai pertunangan itu awal bulan ini saat ia membawa Cressida menikmati safari romantis di Afrika, sama seperti yang dilakukan abangnya, Pangeran William terhadap Kate Middleton pada 2010 saat ia meminta wanita itu untuk menjadi istrinya.

Tabloid The Daily Star Sunday mengutip sejumlah sumber yang mengungkapkan bahwa Pangeran Harry pernah bercanda bahwa ia bakal melamar kekasihnya itu dalam waktu dekat ini.

Sebuah sumber menuturkan kepada The Daily Star Sunday: »Orang-orang terdekat dengan Harry dan Cressida memprediksi pertunangan mereka akan diresmikan sebelum akhir tahun ini dan pernikahannya akan digelar pada musim semi mendatang.

»Cressida adalah gadis pilihannya. Orang-orang telah mendengar betapa Harry selalu menyebut Cress sebagai sosok yang istimewa baginya dan mengenai rencana pertunangannya."

Masih menurut The Daily Star Sunday, Kensington Palace kini tengah dipersiapkan untuk mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Cressida dan tim keamanan telah dipersiapkan untuk meakukan tugas mereka.

Cressida adalah seorang penari yang baru lulus dari Trinity Laban Conservatoire of Music and Dance di Greenwich. Ia selalu berusaha menghindar publikasi di mana pun ia berada dan pasangan ini sangat jarang difoto bersama.

DAILYMAIL | A. RIJAL


http://id.berita.yahoo.com/pangeran-harry-akan-bertunangan-akhir-tahun-ini-230059798.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger