Dua Perburuan Besar Buaya di Sungai Mississippi  

TEMPO.CO, Mississippi – Dua perburuan besar terjadi di Sungai Mississippi, Amerika Serikat, pada Sabtu kemarin, 31 Agustus 2013. Dua ekor buaya yang superbesar ditemukan oleh dua pemburu dengan jeda waktu hanya sekitar satu jam.

Dilansir dari laman The Huffington Post, Selasa, 3 September 2013, Beth Trammell berhasil menangkap buaya berbobot 327 kilogram. Satu jam berselang, pemburu lainnya, Dustin Brockman, mematahkan rekor Trammell. Brockman mendapatkan buaya dengan berat 330 kilogram dan panjang mencapai 4 meter.

»Pertempuran" Brockman dengan sang binatang berlangsung cukup lama, yakni sekitar dua jam. Bahkan, setelah buaya berhasil dilumpuhkan, ia masih dibuat pusing untuk mengangkut buaya raksasa itu. Buaya berhasil ditaklukkan pada pukul 4 pagi. Namun, baru berhasil dinaikkan ke kapal pada pukul setengah 7. Itu pun ia harus meminta bantuan dengan menelepon empat orang lainnya.

Sementara Trammell mengatakan ia dan enam anggota timnya membutuhkan waktu empat jam untuk mengangkut buaya ke atas perahu.

Kedua pemburu ini melakukan perburuan pada malam hari. Mereka mengatakan lebih mudah mencari buaya pada malam hari. Suasana gelap akan membuat mata buaya bersinar saat disorot lampu senter.

»Jika siang hari, buaya lebih banyak menghabiskan waktu di lubang di bawah pohon. Anda tidak akan bisa melihat mereka," kata Brockman berbagi cerita.

Sebelum penangkapan Trammell dan Brockman, rekor buaya terbesar hanya mencapai berat 316 kilogram dan panjang 4 meter. Kini, rekor tersebut sudah dipecahkan oleh kedua pemburu ini.

Saat ditanya akan diapakan makhluk buas nan besar itu, kedua pemburu buaya ini punya jawaban yang sama. Mereka akan memakannya bersama teman-teman. Tapi Brockman juga punya rencana lain. Ia ingin membuat tali pistol dan bingkai foto dari kulit buaya tangkapannya.

THE HUFFINGTON POST | ANINGTIAS JATMIKA

Berita Lain:

Polri Usut Pemusnahan Barang Bukti Freddy Budiman

Izin Operasi Bus Maut Giri Indah Dibekukan

Jatah BLSM Diambil Orang, Kakek Ini Meninggal


http://id.berita.yahoo.com/dua-perburuan-besar-buaya-di-sungai-mississippi-022105431.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger