Ini Wasiat Diana untuk William soal Calon Istrinya

TEMPO.CO , Jakarta:Kaset misteri Putri Diana yang berisikan saran untuk putranya William terungkap di masyarakat pekan kemarin, September 2013. Rekaman tersebut berisikan ungkapan perasaan Diana serta nasihat-nasihat untuk putranya tersebut. Menurut seorang pengusaha, Lana Marks, rekaman pada kaset tersebut serupa dengan pembicaraan Putri Diana kepadanya.

»Kaset yang diduga dibuat oleh Putri Diana untuk Pangeran William dibuat beberapa bulan sebelum Diana meninggal," ungkap seorang nara sumber, seperti yang dikutip Dailymail.co.uk, Sabtu 28 September 2013.

Pengusaha Lana Marks , yang merancang tas untuk Putri Diana, terkesiap ketika kaset tersebut diperdengarkan kepadanya. »Ya Tuhan , saya tahu pilihan kata-katanya, cara dia akan mengatakan hal-hal tersebut dan ini terdengar persis seperti dia ."

"Aku tahu Diana sangat baik selama 18 bulan terakhir hidupnya. Diana membicarakan pada saya secara detail apa yang dia inginkan untuk William dalam hal seorang istri, anak, dan masa depan William. Ini adalah hal yang luar biasa."

Keberadaan rekaman itu terungkap oleh majalah AS Globe. Di dalam rekamannya, Diana berpesan agar kelak William dan calon istrinya, dapat menghargai anak-anaknya. Menurut majalah tersebut, Diana juga sudah membayangkan bahwa nantinya William akan mendapatkan istri yang cantik, cerdas dan juga independen.

Pada rekaman tersebut, Diana juga mengungkapkan apa yang akan dia sampaikan pada menantunya kelak, "Aku tahu aku memujamu dan kita akan menjadi teman yang cepat. Namun Anda harus menjadi orang yang benar-benar istimewa. Jika tidak , Anda tidak akan menjadi istri William."

Lana Marks juga menambahkan, bahwa keinginan Diana untuk mendapatkan menantu berambut gelap juga telah menjadi kenyataan. » Sosok Kate benar-benar sesuai dengan keinginan Diana. Dia bahkan mengatakan istri William akan memiliki rambut gelap."

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler:

Sultan Bicara Kritik Amin Rais pada Jokowi 

Pulang ke Iran, Rouhani Dilempari Sepatu 

Miss World 2013, Megan Young Asal Filipina 

Jokowi Ingin Lebarkan Tiga Trotoar Ini

Jokowi Dikerjai Pemain Sirkus


http://id.berita.yahoo.com/ini-wasiat-diana-untuk-william-soal-calon-istrinya-005349183.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger