Margianto Sukses Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas Timor Leste

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Indonesia semakin mengukuhkan keperkasaanya atas Timor Leste pada laga semifinal Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013). Tepat menit ke-60, Timnas Indonesia berhasil menciptakan gol kedua melalui tendangan keras Muh Margianto.Skor sementara 2-0 untuk Indonesia.

Gol ini tercipta setelah pemain Indonesia sukses melewati kawalan bek di sayap kanan. Bola dibawa Maldini hingga dekat kotak penalti. Maldini sukses mengumpan bola ke depan gawang. Namun bola tidak langsung ditendang ke gawang lantaran banyak pemain belakang Timor Leste di depan gawang.

Bola justru diumpan balik ke arah Margianto yang berdiri lepas. Tendangan kaki kiri Margianto mengarah ke sisi gawang kanan Timor Leste yang tak mampu dibendung. Jala Timor Leste pun bergetar untuk kedua kalinya.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh penyerang Ilham Udin Armayin juga dengan kaki kiri pada menit ke-9. Meski dikawal tiga bek pemain Timor Leste, Ilham Udin sukses mengecoh dan mendendang keras bola dengan kaki kirinya ke pojok kanan gawang Timor Leste.

Baca Juga:

Iham Udin dan Maldini Acak-acak Pertahanan Timor Leste

Ilham Udin Kecoh Tiga Bek Timor Leste, Gol untuk Indonesia

llham Udin Bawa Indonesia Unggul 1-0 dari Timor Leste


http://id.berita.yahoo.com/margianto-sukses-bawa-indonesia-unggul-2-0-atas-145120435--spt.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger