Marseille dan Borussia Dortmund Saling Kirim Ancaman

TRIBUNNEWS.COM - Marseille memanaskan dirinya menjelang lawatan Liga Champions ke markas Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-0 di kandang Lorient dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (28/9/2013).

Di babak pertama, banyak kans yang diperoleh, tapi Marseille gagal membuahkannya menjadi gol. Gol baru tercipta di menit ke-59 melalui tendangan bebas luar biasa Mathieu Valbuena dari jarak sekitar 19 meter.

Hingga ujung babak kedua, duel yang ditonton 15.304 penonton itu sepertinya akan berakhir 1-0 untuk Marseille. Namun, Andre Ayew berhasil memperdaya kiper Lorient Fabien Audard di menit ke-90 + 1 melalui tendangan ke tepi tiang gawang. Itu merupakan gol pertama Ayew di musim ini.

Ini adalah kemenangan kedua Marseille dalam 5 hari menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan Saint-Etienne 3 hari lalu.

Kemenangan ini mengatrol Marseille ke posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Prancis dengan nilai 17 di belakang pemuncak Monaco. Monaco juga memiliki nilai 17, tapi unggul selisih gol.

Sementara itu, Marseille akan bermain di Dortmund, Rabu dini hari WIB mendatang, untuk merebut poin pertama di Grup F Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Arsenal di kandang sendiri pada laga pembuka.

Namun, Dortmund justru lebih mengancam. Robert Lewandowski dkk melumat Freiburg 5-0 kemarin di Bundesliga.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (29/9/2013)

Baca Juga:

Marseille dan Borussia Dortmund Saling Kirim Ancaman

Abraham Samad: Pemberian Perabot kepada Olly Masuk Hukum Pidana

Warga Kota Metro Diminta Konsumsi Pangan Berbahan Lokal


http://id.berita.yahoo.com/marseille-dan-borussia-dortmund-saling-kirim-ancaman-030824064--spt.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger