Timnas U-19 Asah Diri di Gresik

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun (Timnas U-19) mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam (5/9/2013).

Tim ini dipersiapankan untuk berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9 - 22 September 2013.
    
Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri, menyatakan optimistis akan mampu membawa Timnas U-19 memboyong Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand, dan Brunei Darussalam.
   
 "Target kita menjuarai Piala AFF U-19. Kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.
    
Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.
    
"Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.
    
Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Filipina, Timor Leste, Singapura, dan Kamboja.
    
Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September 2013 di Gelora Delta, Sidoarjo.
    
Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunei Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga:

BTN Rilis 20 Pemain ke Piala AFF U-19

Resmi Tuan Rumah Piala AFF U-19, Indonesia Siapkan 4 Kota


http://id.berita.yahoo.com/timnas-u-19-asah-diri-di-gresik-165435139--spt.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger