Video Korban Mal Kenya Sembunyi di Kulkas Beredar  

TEMPO.CO, Nairobi – Satu rekaman dramatis dari peristiwa penyerangan Mal Westgate di Nairobi, Kenya, beredar. Dalam rekaman ini terlihat 3 orang pria bersembunyi di dalam kulkas penyimpanan daging di sebuah toko daging di pusat perbelanjaan kaum kelas atas di Kenya ini.

Dilaporkan laman Daily Mail, Sabtu, 28 September 2013, tiga orang pria ini mengunci diri di kulkas selama berjam-jam sebelum akhirnya diselamatkan oleh pihak keamanan. Di dalam kulkas yang dingin, mereka bisa mendengar desingan peluru dan jeritan teroris dan korban di dalam mal.

Video ini direkam oleh penjaga keamanan sipil yang masuk ke gedung untuk menyelamatkan korban. Mereka menyisir seluruh bagian mal untuk membebaskan pengunjung mal yang terjebak di dalamnya.

Ketika pihak keamanan membuka lemari es ini, mereka menemukan 3 pria yang meringkuk ketakutan. Ketiga pria itu berseru, »Kami warga sipil," saat polisi menodongkan senjata dan meminta mereka mengangkat tangan.

Melihat raut muka yang ketakutan itu, polisi pun balas berteriak, »Kami polisi," untuk menenangkan mereka. Ketegangan mereka pun mengendur perlahan. Ketiganya kemudian dikeluarkan dari lemari es yang dingin dan dibawa ke tempat yang aman.

Untungnya, polisi cepat menemukan mereka. Alih-alih menghindari teroris, mereka bisa saja tewas karena kedinginan bila tak segera diselamatkan.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat

Mobil Murah | Senjata Penembak Polisi | Kontroversi Ruhut Sitompul | Guyuran Harta Labora | Info Haji

Berita Terpopuler

Miss World 2013, Megan Young Asal Filipina

Megawati: Mbok Jangan Terlalu Tegang Dik Jokowi

PDIP Tak Tertarik Manuver Amien Rais Soal Jokowi


http://id.berita.yahoo.com/video-korban-mal-kenya-sembunyi-di-kulkas-beredar-054505713.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger