Lapangan Tergenang Hujan, Laga Indonesia vs Korsel Dihentikan di Menit 42

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia melawan Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) dihentikan sementara akibat lapangan yang tergenang.

Pada awalnya hujan deras yang mengguyur lapangan sejak sebelum pertandingan tidak terlalu mengganggu jalannya pertandingan. Setelah 15 menit, lapangan mulai tergenang di beberapa bagian.

Akibat genangan air, permainan Indonesia dan Korea Selatan tidak berkembang. Umpan-umpan pendek kerap tidak menemui sasaran karena laju bola terhenti.

Pertandingan akhirnya dihentikan oleh wasit ketika memasuki menit ke-42 akibat genangan air hampir memenuhi semua bagian lapangan. Ketika dihentikan, kedudukan imbang 1-1.

Indonesia membuka keunggulan pada menit ke-30 melalui Evan Dimas. Gol ini berawal dari penetrasi Ilham Udin di sayap kiri. Pemain asal Maluku Utara itu kemudian melepaskan umpan tarik ke mulut gawang yang langsung disambar Evan Dimas dengan kaki kanannya.

Keunggulan Indonesia hanya bertahan semenit. Korea Selatan mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Hansamu Yama menjatuhkan Kim Shin. Seol Taesu yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol penyeimbang setelah menaklukkan Ravi Murdianto dengan sepakan ke pojok kiri bawah.

Baca Juga:

Gol Evan Dimas Langsung Dibalas Seol Taesu, Skor Imbang 1-1

SUGBK Diguyur Hujan, Bedak Pemain Korsel pun Luntur

Evan Dimas Muncul di Situs Resmi Barcelona


http://id.berita.yahoo.com/lapangan-tergenang-hujan-laga-indonesia-vs-korsel-dihentikan-132336253--spt.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger