Marouane Fellaini: Kami Adalah Prajurit

TRIBUNNEWS.COM, ZAGREB – Gelandang tim nasional Belgia, Marouane Fellaini, menyebut dia dan rekan-rekan setimnya sebagai prajurit setelah berhasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Marouane Fellaini mengatakan negaranya harus bangga terhadap skuat asuhan Marc Wilmots tersebut.

Belgia berhasil memastikan diri lolos ke Brasil usai meraih kemenangan 2-1 atas Kroasia pada lanjutan grup A di Maksimir, Sabtu (12/10/2013). Kemenangan ini membuat Belgia memuncaki klasemen sementara grup A dan tidak bisa disalip lagi oleh para pesaingnya. Raihan 25 angka tim berjulukan Les Diable Rouges tersebut sudah tidak mungkin terkejar oleh para pesaing mereka.

"Pada pemain-pemain generasi baru ini, terdapat teknik yang tinggi, kematangan, dan fisik yang bagus. Mereka semua juga prajurit. Mereka adalah pemain-pemain hebat yang memberikan Belgia kesempatan untuk menunjukkan performa hebat pada Juni mendatang," tutur Fellaini dikutip Tribunnews.com dari situs resmi FIFA.

Kelolosan ini merupakan yang pertama bagi Belgia sejak 2002. Sebelumnya Belgia tercatat enam kali lolos beruntun ke Piala Dunia pada rentang 1982 dan 2002.

"Belgia bola sangat bangga terhadap tim ini. Kami akan ke Brasil dan berusaha mencatatkan pencapaian hebat di turnamen itu," kata pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga:

Wayne Rooney Nyaman Bersama Kuartet Anyar Inggris

Andros Townsend Senang Cetak Gol Pada Debutnya

Phil Jones Dijagokan Gantikan Kyle Walker


http://id.berita.yahoo.com/marouane-fellaini-kami-adalah-prajurit-062927124--spt.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Tersedunia Powered by Blogger